https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=rup

Heavy box

Heavy box
Rp 500,000

BER DIAMETER Lebar 23cm Tinggi 27cm Heavy box ini ukuran nya lebih besar jadi anda bisa untuk menaruh peralatan-peralatan sulap didalamnya Heavy box ini menjadi dwi fungsi,

CONTOH:
Dari rumah sebelum anda tampil di acara pertunjukan sulap anda, anda mempersiapkan semua kebutuhan peralatan yang akan anda tampilkan dan anda dapat memasukannya kedalam kotak tersebut jadi nantinya semua penonton akan mengira bahwa kotak yang anda bawa itu adalah KOTAK TEMPAT MENYIMPAN ALAT SULAP. jika mereka sudah mengira seperti itu maka anda dengan leluasa untuk memainkan Heavy box tersebut di akhir permainan sulap anda.

PERTUJUKAN:
Anda membawa sebuah kotak lalu kotak tersebut anda letakan dilantai atau dimeja kemudian anda buka, dari kotak tersebut anda mengambil sebuah alat sulap yang ingin anda tampilkan seperti kartu, koin, silk, atau yang lainya yang sudah anda persiapkan dari rumah, selesai anda tampilkan semua alat sulap tersebut dan kotak anda tutup seperti semula, kini tiba permainan sulap terakhir anda /sulap penutup.
Anda panggil seorang anak kecil umur 5,6, atau 7 tahun, anda meminta bantuan kepada anak tersebut untuk memindahkan atau mengangkat kotak tersebut, dan anak tersebut mampu untuk mengangkat atau memindahkannya.
lalu kotak tersebut anda buka dan anda mengeluarkan semua isi yang ada didalamnya agar kotak tersebut menjadi lebih ringan.
Lalu anda memanggil seorang dewasa minta bantuan nya untuk mengangkat atau memindahkan kotak tersebut.
Aneh dan ajaib....!!! Orang dewasa tersebut tidak bisa mengangkat kotaknya.


Untuk meningkatkan Profesional anda sebagai seorang pesulap..!!!  KOTAK INI HARUS ANDA MILIKI.

........ HEAVY BOX ......



BELI
Jenis yang sama