https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=rup

Pom pom pole

Pom pom pole
Rp 75,000 New...!!!
Sebuah tali yangsaling bertautan yang membuat penonton anda dari percaya hingga tidak percaya, Saya memainkan ini ke beberapa orang yang saya jumpai perkataan mereka semua sama, ketika saya tarik  bandul yang berwarna kuning maka bandul yang satunya lagi naik keatas maka mereka bilang " lah iya... itu kan talinya nyatu mangkanya kalau satunya ditarik pasti satunya lagi naik itu mah logika " Semua yang telah saya demokan alat ini mereka menagatakan seperti itu, Tetapi ketika saya tarik bandul yang berwarna merah yang kuning pun tetap naik dan seterusnya, kemudian mereka bilang " lah ko' bisa...!!! " Walaupun bercampur bingung mereka tidak mau mengalah dan lagi-lagi mereka bilang " aaaah..!!! itu mungkin talinya menyatu kesana dan kemari " Tanpa banyak berkata-kata stik tersebut saya patahkan menjadi dua bagian dan saya katakan  " Talinya nggak menyatu sama sekali " Sambil melongo mereka bilang KOK BISA GIMANA CARANYA TUH...!!!???

Karna bentuknya yang sedikit mini maka alat ini sangat cocok untuk anda mengisi hiburan di acara-acara anak ataupun baik juga untuk street magic





CEK DEMO


BELI
Jenis yang sama