https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=rup

Pom pom pole

Pom pom pole
Rp 50.000

POM POM POLE
Tongkat yg memiliki empat buah pom pom pada sisinya, tiap2 pom pom tersebut dapat ditarik keatas dan kebawah jika ditarik pom pom yg berwarna kuning maka pom pom yg berwarna merah akan ikut tertarik karna menggunakan tehnik tali yg menyatu antara pom pom yg merah dan yg kuning. Tali pada pom pom yg sebelah kiri merah dan kuning itu menyatu, begitu juga dengan yg disebelah kanan merah dan kuning menyatu seperti yg ada pada sebelah kiri itu tehnik dan mekanismenya, tapi ada sebuah tehnik yg diluar mekanisme hingga membuat orang menjadi bingung, tehnik apa itu....?
semua orang tahu bahkan anak kecilpun tahu jika pom pom berwana kuning yg sebelah kiri ditarik maka pom pom yg dibawahnya ikut tertarik, "karna ada talinya".
Iya betul karna ada tali yg menyatukan nya.
yg membuat mustahil adalah jika pom pom yg kiri ditarik maka pom pom yg kanan ikut tertarik, jadi jika pom pom merah yg kiri ditarik maka yg ikut ketarik adalah pom pom merah yg sebelah kanan, inilah yg diluar nalar dan setelah tongkat dipisah menjadi dua bagian ternyata tali yg kiri dengan yg kan tidak menyatu inilah yg lebih membingungkan.

CEK DEMO



BELI
Jenis yang sama