https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=rup

Touched

Touched
Rp 80,000

Touched by Morgan Strebler Beberapa dari ini dapat dilakukan sepenuhnya di tempat dengan tidak ada trik atau pre-show. Anda juga diajarkan beberapa gimmick buatan sendiri atau gimmick yang dapat dibeli (atau yang mungkin sudah anda memiliki). Morgan Trench Touch adalah sentuhan indah yang benar-benar dadakan dan sangat kuat dan sangat ilusi.

Beberapa yang diajarkan pada dvd ini adalah: 

Cigarette touch (Sentuh rokok) - berhubungan ini, Anda taburi tembakau dari rokok di salah satu tangan penonton. dan anehnya tangan orang lain yang merasakan ada tembakau yang berjatuhan ditangannya padahal kita benar-benar tidak menyentuhnya bahkan kita berjauhan dari yang merasakan itu.

Blow (Meniup) - Anda meniup di tangan satu penonton dan tangan orang lain merasa itu juga. Ini Membutuhkan gimmick buatan sendiri. Karna tidak termasuk pada paket dvd.

Rose / indra sentuhan - Anda meminta satu penonton untuk menutup mata mereka. Anda mengambil tissue dan mengubahnya menjadi kertas mawar. Anda memegang kertas yang telah menjadi mawar dibawah hidung penonton. kemudian Anda juga memegang bunga mawar yang asli dan anda berikan pada lain penonton dan perintahkan dia untuk mencium bunga tersebut. Penonton pertama kemudian akan mengatakan bahwa dia mencium bau mawar, tetapi ketika dia membuka matanya, Dia hanya memegang mawar dari kertas mawar tanpa aroma (dapat diberikan sebagai hadiah)

Dan masih ada beberapa pengajaran permainan yang tidak menggunakan alat jadi anda bisa bermain dimana saja dan kapan saja



CEK DEMO



BELI
Jenis yang sama