https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=rup

Defiance

Defiance
Rp 130,000

Memanfaatkan kekuatan untuk menghidupkan benda-benda kecil dengan cara baru yang tidak mungkin. Disetiap routine, melayangkan dan berisi beberapa metode sehingga Anda dapat menyesuaikan setiap routine yang sesuai dengan gaya pertunjukan pribadi ANDA. Paket ini dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan, sehingga Anda dapat mulai melakukan efeck killer dari permainan ini...!

Efeck2 permainan:
Kartu berputar luar biasa Si pesulap melempar kartu kredit pinjaman dan melemparkan beberapa meter jauhnya hingga melayang di udara. Pada perintah pesulap, ia mampu menyebabkan kartu berputar tersebut untuk terbang kembali ke dia, cepat atau lambat seperti yang dia inginkan!
Perubahan di udara Bayangkan menampilkan sepotong kecil kertas dengan tanda dolar digambar di atasnya. pesulap itu meremas kertas menjadi bola dan mulai melayang. Si pesulap berjalan menjauhi bola yg mengambang, lalu sipesulap mengambil ring. Dia membakar bola yg mengambang dan tiba2 bola tersebut menjadi uang, MASIH TETAP melayang di udara!

Bonus: Floating Rokok Mariano tips levitasi yang paling mungkin dari rokok yang dikenal manusia. Sebatang rokok mengapung di tengah-tengah meja restoran yang ramai. Sementara pesulap meminjam cincin jari dan melewati sekitar rokok; kedua objek dapat diperiksa.
Mariano Goni adalah magician dari Spanyol yang memiliki bakat untuk menciptakan visual yang menakjubkan. Dia memiliki daftar mengesankan.



CEK DEMO



BELI
Jenis yang sama