https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=rup

widow coin

widow coin
Rp 40,000

Efek dan cerita dari permainan:
Disni saya punya dua koin yg masing2 bolong ditengahnya, katakanlah koin ini adalah koin janda, dan saya akan memberikan kepada anda satu koin janda(lalu penonton saya berikan satu coin untuk digenggam) dan sayapun memegang satu koin janda jadi kita sama2 memegang janda. yg saya tanyakan disini adalah... jika anda saya kasih janda apa yg anda lakukan....? (biasanya penonton akan bilang) saya pake atau saya kawinin. (dan saya bilang) ok kalau saya dikasih seorang janda maka nggak akan saya pake. tetapi saya akan rawat dia saya kasih bedak, saya kasih obat2an, saya kasih makan biar sehat intinya dia akan saya rawat supaya mulus kembali.
ok sekarang mari kita buka masing2 janda yg ada digenggaman kita...
Setelah genggaman dibuka dijamin orang akan bengong dan juga akan akan terawa, karna coin yg ada digenggaman nya kini lubangnya menjadi dua sedangkan coin yg ada digenggaman saya tidak ada lubangnya, coin menjadi utuh kembali dan tidak berlubang.

 *Permainan untuk close-up
 *bisa juga untuk street magic (sulap jalanan)
 *sangat baik untuk joks magic (sulap lucu2an)

untuk pembelian anda akan mendapat sepasang coin seratus Rupiah tahun 1978
Harga Rp 40000






BELI
Jenis yang sama