https://www.facebook.com/friends/requests/?fcref=rup

cash wallet

cash wallet
Rp 60,000

cash wallet. pernahkah anda pada saat dijalan atau ditoko atau di tempat pembelanjaan, pada saat anda berbelanja dan ketika anda membuka dompet anda ternyata dompetanda kosong...!!! apa yg ter jadi....???
sudah pasti anda malu dengan orang yg berada disekeliling anda dan mungkin anda ditertawakan oleh mereka. mereka beranggapan anda tidak punya uang tapi sok sok an mau belanja. dan bisa kah anda tertawa pada saat anda menanggung malu.....?
disini kami mempunyai solusinya. dengan CASH WALLET anda bisa berbalik menertawakan mereka pada saat anda ditertawakan oleh mereka. dan dijamin mereka pasti akan kebingungan dengan anda, ... asyik bukan...???

Efek dari permainan ini adalah
katika anda membuka dompet anda, tetapi dompet anda kosong tidak ada uang sepeserpun.(tidak ada uang sama sekali) walaupun anda cari di selah2 dompetpun tidak ada uangnya, dan anda mengatakan pada mereka "dompet saya kosong tidak ada uangnya" dan merekapun mengetahui hal itu. lalu anda menutup dompet anda, dan ketika anda buka kembali, sangat ajaib dompet terebut ternyata berisi uang yg sangat banyak.

Atau bisa juga dompet yg kosong anda isi dengan uang seribu rupiah dan setelah anda buka kembali uang tersebut berubah menjadi seratus ribu rupiah
Ini permainan yg sangat menyenangkan dan dapat membuat orang takjub

BELI
Jenis yang sama